23 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Video Mesum Diduga Siswi SMA Favorit Samarinda Beredar


Video Mesum Diduga Siswi SMA Favorit Samarinda Beredar
Tangkapan gambar obrolan grup media sosial yang membahas video mesum siswa SMA favorit di Samarinda.

KLIKKALTIM.COM - Sebuah video mesum menyebar di jagat maya, Selasa 24 Oktober 2017. Salah satu pelaku video mesum itu diduga merupakan siswi SMA Negeri (SMAN) 1 Samarinda, Kalimantan Timur.

Video berdurasi 5 menit itu tersebar di sejumlah media sosial, yakni grup Line maupun grup WhatsApp. Dalam percakapan di chatting grup tersebut, banyak yang mengatakan perempuan di video tersebut merupakan siswi SMAN 1 Samarinda atau yang lebih dikenal dengan sebutan Smansa.

Berdasarkan penelusuran media ini, di dalam video itu, hampir 60 persen bingkai video dipenuhi dua tubuh berlawanan jenis tanpa busana. Si lelaki memiliki potongan rambut pendek, berkumis tipis, dan bertubuh agak ceking. Si perempuan, yang ditengarai berinisial Ni, berkulit terang dengan rambut hitam pekat tergerai di punggung.

Ni, ketika merekam video itu, diduga siswi SMA Negeri ternama di Jalan Drs. H Anang Hasyim, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Samarinda Ulu, Samarinda, Kalimantan Timur. Video Ni yang mulai tersebar sejak Senin 23 Oktober 2017 telah membuat sekolah geger.

Video yang mempertunjukan adegan layaknya pasangan suami istri itu diduga direkam dengan menggunakan kamera smartphone yang dilakukan oleh pria pada video tersebut. Di saat yang bersamaan, muncul pula foto-foto wanita dalam video tersebut yang menggunakan batik Smansa, pada percakapan di grup tersebut.

Bahkan, terdapat screen shot akun Instagram yang diduga kuat merupakan milik wanita dalam video panas itu. Di keterangan bio instagram tersebut, terdapat keterangan yang meminta agar semua yang memiliki videonya agar dapat dihapus, seperti ini kalimat yang terdapat di bio instagram tersebut,

"Tolong yang punya video gua, plisss hapus !!".

Rekaman itu tampak dibuat secara sadar oleh keduanya. Bukan saja karena berkali-kali pasangan itu melihat ke arah kamera, si lelaki dua kali memindahkan telepon.

Belum diketahui awal mula penyebar video, namun diketahui Ni dan lelaki di dalam rekaman sudah tidak berhubungan lagi. Pihak SMA yang dihubungi mengaku tidak mengetahui video tersebut sekaligus membantah perempuan di dalam video adalah siswi sekolah. (*)

Reporter : Marki/Kliksamarinda    Editor : Shanika Adella



Comments

comments


Komentar: 0