20 Februari 2020

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Calon Teroris Ini Tulis Rencananya Jika Masuk Surga, Ingin Istana dan 72 Istri


Calon Teroris Ini Tulis Rencananya Jika Masuk Surga, Ingin Istana dan 72 Istri
Catatan teroris di Inggris yang ingin masuk surga.

KLIKKALTIM.com -- Seorang pedagang ayam, Mohiussunnath Chowdhury (28) dipidana karena merencanakan serangan teror di London, Inggris. Dia sebelumnya menulis daftar apa saja yang akan dilakukan jika masuk surga, menurut sebuah dokumen yang diterbitkan BBC.

Daftar teratas yang dia tulis adalah memilih istana untuk ditinggali, dilengkapi dengan 72 istri, berpesta dan bertemu Tuhan. Demikian seperti dikutip dari Alarabiya, Kamis (13/2).

Daftar tersebut dia beri judul "Plans for Jannah" atau "Rencana di Surga". Inilah daftar kegiatan kegiatan di surga yang dia khayalkan dan tulis di sebuah kertas:

- Berkeliling di seluruh bangunan di surga dan memilih istana utama

- Bertemu semua istri dan memilih dua istri utama

- Menghias istana utama

- Bertemu semua keluarga dan berpesta

- Bertemu semua teman dan berpesta

- Bertemu para Nabi dan sahabat Nabi

- Bertemu Allah

- Mengunjungi pasar di surga

- Menghabiskan waktu dengan para istri

- Menikmati berbagai jenis hiburan baru

Daftar tulisan itu disertai dengan kutipan ayat-ayat Alquran, hadis Nabi, dan definisi surga yang hampir tak bisa terbaca.

Rencana Serang Sejumlah Tempat

Chowdhury yang merupakan mantan sopir Uber itu dihukum karena menyiapkan sebuah aksi terorisme, mengumpulkan informasi yang berguna bagi seseorang yang mempersiapkan aksi terorisme dan menyebarkan publikasi teroris. Dia ditangkap dalam sebuah operasi polisi.

Dia mempersiapkan 'jihad' dengan merencanakan penyerangan museum lilin Madame Tussauds di London, penyerangan saat pawai kaum gay, dan rencana teror dalam sebuah bus wisata.

Saudara perempuannya, Sneha Chowdhury juga dihukum karena menyembunyikan informasi tentang rencana aksi teror yang direncanakan saudaranya. 

 

Sumber : merdeka.com

Reporter :     Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0