20 Februari 2020

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Siasat Udin Cabuli ABG: Nyamar Jadi Wanita-Ancam Sebar Foto Bugil


Siasat Udin Cabuli ABG: Nyamar Jadi Wanita-Ancam Sebar Foto Bugil
Udin, pelaku pencabulan ABG Bandung

KLIKKALTIM.com -- Jaenudin alias Udin (38), duda durjana asal Bandung Barat, tega mencabuli gadis di bawah umur. Udin berkenalan dengan korban menggunakan akun Facebook palsu dan menyamar jadi wanita.

"Pelaku itu menggunakan akun palsu, nama dan foto perempuan," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan di Mapolresta Bandung Jalan Bhayangkara Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/2/2020).

Kasus ini terungkap saat korban dimintai keterangan oleh orang tuanya. Korban mengaku telah dicabuli pria bernama Udin yang dikenalnya via Facebook.

"Pelaku membuat dua akun (Facebook) palsu, atas nama Ika dan Riska, menggunakan foto profil perempuan. Akun ini menawarkan pekerjaan kepada korban, dengan iming-iming gaji uang Rp 12,5 juta dan handphone," ucap Hendra.

Udin yang awalnya mengaku sebagai perempuan itu meminta korban mengirimkan foto bugil. Korban menyanggupinya.

"Korban tahunya komunikasi perempuan dengan perempuan saja," kata Hendra.

Setelah itu, melalui akun tersebut, korban diarahkan untuk bertemu dengan seseorang yang tidak lain ialah Udin. Siasat jahat Udin itu tak dicurigai korban.

Begitu bertemu, Udin membawa korban yang masih berusia 13 tahun itu ke rumah kontrakannya di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Pelaku mengancam korban sehingga terjadi aksi pencabulan dan perekaman video adegan seks.

"Mengapa mau, karena korban pernah diminta untuk memperlihatkan foto telanjang. Sehingga begitu ketemu diancam, kalau tidak mau akan disebar (foto bugilnya). Karena diancam, akhirnya korban mau dan melakukan hubungan badan," tutur Hendra.

 

Sumber : detik.com

Reporter :     Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0