24 Oktober 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Pimpinan Anggota DPRD Kaltim Dilantik, Ini Jawaban Ketua


Pimpinan Anggota DPRD Kaltim Dilantik, Ini Jawaban Ketua
Ilustrasi logo DPRD Kaltim

KLIKKALTIM -- Pelantikan pimpinan definitif DPRD Provinsi Kaltim telah dilaksanakan (1/10/2019) di Ruang Rapat Utama Komplek DPRD Kaltim, Jalan Teuku Umar, Loa Bakung, Sri Kunjang, Kita Samarinda.

Politisi Golkar dengan perolehan suara terbanyak, Makmur HAPK diangkat menjadi Ketua DPRD Provinsi Kaltim masa jabatan 2019-2024 bersama tiga unsur pimpinan lainnya sebagai wakil ketua yakni, M Samsun dari PDI P, Andi Harun dari Gerindra dan Jahidin dari PKB.
 
“Ini adalah amanat yang diberikan masyarakat kepada kami berempat, amanat yang cukup berat. Tapi Insyaallah akan menjadi ringan apabila kami mampu menciptakan kebersamaan kepada seluruh anggota dewan,” ujar Makmur sapaannya kepada media ini seusai acara pelantikan.
 
Untuk tugasnya sebagai Ketua DPRD Provinsi Kaltim, Makmur mengatakan sudah melakukan beberapa program sejak ia ditunjuk sebagai Ketua Sementara.
Kebersamaan ini mesti dilakukan agar tidak melihat dari partai-partai mana, semuanya yang tergabung dalam dewan adalah satu untuk kepentingan masyarakat terlebih Kaltim.
 
Makmur menyampaikan, semoga kedepan bisa menampung aspirasi-aspirasi masyarakat, lima tahun mendatang.
 
Politisi Partai Golkar tersebut juga mengatakan bahwa sejumlah agenda telah menanti anggota DPRD Kaltim dalam waktu dekat, dan harus segera diselesaikan adalah tata tertib (Tatib) dan alat kelengkapan dewan (AKD).
 
"Beberapa agenda kedepan telah kami persiapkan. Yang pertama itu penyelesaian tatib yang secepatnya akan kami konsultasikan ke Kemendagri sebelum kami sahkan,"pungkasnya. 
 
 
 
 
Reporter : Yoyok S    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0