23 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Kejurprov Panjat Tebing 2019 Digelar di Bontang


Kejurprov  Panjat Tebing 2019 Digelar di Bontang
Ketua FPTI Kaltim Erwin Budiawan memberikan sambutan pembukaan Kejurprov Panjang Tebing di Bontang.

KLIKKALTIM.COM - Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Panjat Tebing Junior dan Youth 2019 resmi dibuka Asisten 1 Pemkot Bontang M Bahri di halaman Gedung Sport Center, Kelurahan Lok Tuan, Kecamatan Bontang Utara, Kamis, 11 Juli 2019. 

Kegiatan tersebut diikuti perwakilan dari 10 kabupaten/kota di Kalimantan Timur (Kaltim). Selain itu kegiatan ini turut  dihadiri Wakil Ketua Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kaltim Husinsyah dan Ketua Umum Pengurus Provinsi Federasi Panjat Tebing Indonesia (Pengprov FPTI) Kaltim Erwin Budiawan. 

Dalam sambutannya M Bahri mengucapkan terima kasih kepada Pengprov FPTI Kaltim karena mempercayakan Bontang sebagai tuan rumah. Lebih jauh ia berharap, melalui kegiatan ini olahraga panjat tebing di Kota Taman bakal lebih berkembang. Tak lupa, ia mengajak anak muda Bontang untuk mengukir prestasi melalui olahraga, salah satunya melalui cabor panjat tebing. 

"jika mau mendapat medali dan berprestasi bergabunglah dengan FPTI,’’ ujarnya. 

Ketua FPTI Kaltim Erwin Budiawan juga mengucapkan terima kasih mendalam kepada Pemkot Bontang karena memfasilitasi turnamen ini. Terima kasih yang sama juga dia ucapkan kepada FPTI Bontang. Karena berani mengambil tantangan untuk mengelar Kejuaraan Provinsi 2019 ini.

Melalui kegiatan ini dia berharap akan terus melanjutkan regenerasi atlit panjat tebing Bontang dan dapat mengukir prestasi. Bontang sendiri pernah meraih emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 yang dilaksanakan di Jawa Barat. (*)

Reporter : Syafril D    Editor : Marki



Comments

comments


Komentar: 0