23 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Sempat Disekap, Warga BTN PKT Dirampok Usai Salat Subuh


Sempat Disekap, Warga BTN PKT Dirampok Usai Salat Subuh
Lokasi perampokan di Jalan Perum BTN PKT Blok F Nomor 10 dalam penjagaan ketat aparat Kepolisian Resor Kota Bontang (Foto: Fitri Wahyuningsih)

KLIKKALTIM.com-- Terjadi perampokan di Jalan Enggang Blok F Nomor 10 Perum BTN PKT Kota Bontang, pada Senin (8/7/2019) sekira pukul 05.45 Wita. Menurut keterangan saksi, kala perampokan terjadi hanya ada satu orang di tempat kejadian perkara (TKP), yakni pemilik rumah bernama Bapak Bella.

Berdasar keterangan yang dihimpun KlikBontang (Klik Grup) di lokasi. Perampokan terjadi sekira pukul 05.45 Wita, tak lama usai salat subuh. Bapak Bella disekap di rumahnya, tangan diikat dan mulut ditutup menggunakan lakban. Saat kejadian terjadi pun pelaku diketahui dengan jenis kelamin laki-laki sempat mengintimidasi korban menggunakan badik.

Saksi kejadian, Ibu Gatot, kali pertama mengetahui kejadian itu. Dia mengatakan usai salat subuh dirinya langsung keluar. "Hanya ada Pak Bella (korban) tadi saya melihat wajahnya lebam dan sempat tangannya disekap," kata ibu Gatot.

Ibu Gatot menceritakan, ia mengetahui kejadian ini saat keluar ke beranda rumah untuk membersihkan halaman tak lama usai salat subuh. Kebetulan rumahnya bersebelahan langsung dengan rumah korban.

Saat melihat ke kediaman korban, diketahui lampu rumah sudah padam, namun masih sempat melihat mobil jenis Toyota Avanza terparkir. Tak lama saat akan menyimpan sapu. Tiba-tiba ia mendengar deru mobil beranjak dari rumah Bapak Bella. Mobil beranjak, san sontak ada suara teriakan dari rumah Bapak Bella. Ia berteriak "maling".

Mendengar teriakan, seketika tetangga datang ke lokasi sumber suara di rumah Bapak Bella. "saya abis kemalingan bu," ujar Bapak Bella kemudian.

Mengetahui itu, segera tetangga melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib. Dan tak lama, aparat Kepolisian Resor Bontang pun tiba di lokasi. Korban pun langsung dimintai keterangan.

Di sekitar rumah korban, polisi menerjunkan sejumlah personil lengkap dengan senjata laras panjang. Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui mobil, dompet dan ATM korban raib. Selain juga di TKP ditemui jaket dan senjata tajam tertinggal, yang diduga milik pelaku .(*)

Reporter : Fitri Wahyuningsih    Editor : Revo Adi Merta



Comments

comments


Komentar: 0