25 Juni 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Tak Pernah Absen! Setiap Hari RS. Haji Darjad Bagi 200 Paket Takjil


Tak Pernah Absen! Setiap Hari RS. Haji Darjad Bagi 200 Paket Takjil
Manajemen RS. Haji Darjad setiap sore membagi ratusan takjil di Jalan Basuki Rahmat. (Foto: Klik Samarinda)

KLIKKALTIM - Membagi takjil jelang berbuka puasa menjadi aktivitas sebagian masyarakat Samarinda. Tak terkecuali Rumah Sakit Haji Darjad di Jalan Dahlia. Sejak awal puasa hingga saat ini, manajemen RS. Haji Darjad intens membagi takjil di Jalan Basuki Rahmat kepada masyarakat. Terutama mereka yang melintas dengan kendaraan roda dua dan empat.

Chief Executive Officer RS. Haji Darjad Rudi Setiawan, melalui General Manager RS. Haji Darjad Iliansyah, menjelaskan, paket takjil yang diberikan setiap hari berjumlah 200 kotak sekira pukul 16.00 Wita hingga selesai. Isi takjil yang diberikan tersebut diantaranya seperti kurma, kue talam, air mineral, dan gorengan.

"Pembagian takjil ini aktivitas rutin saat Ramadan. Manajemen melaksanakan aktivitas ini tak lain karena amanah Haji Muhammad Mas'ud bin Haji Darjad," katanya. "Pembagian takjil ini juga untuk membantu masyarakat yang tak sempat berbuka puasa di ruamh bersama keluarga," timpal Ili --sapaannya.

Selain membagi takjil kepada pengendara motor dan mobil, manajemen RS. Haji Darjad juga membagi secara khusus kue talam satu loyag kepada lima masjid dan langgar di sekitar RS. Haji Darjad. "Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah. Dengan berbagi kepada sesama, tentu baik bagi masyarakat untuk saling mengingatkan bahwa ada saudara kita yang masih membutuhkan bantuan," ungkapnya. (*)

Reporter : Rama Dwi Pradipta    Editor : Rama Dwi Pradipta



Comments

comments


Komentar: 0