16 September 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Lomba Tulis Astra Motor, Hadiah Liburan ke Thailand


Lomba Tulis Astra Motor, Hadiah Liburan ke Thailand
Para jurnalis yang terpilih liburan ke Bali, Juli mendatang.

KLIKKALTIM.COM - Insan pers Kaltim menerima apresiasi atas kompetisi menulis yang diadakan oleh Astra motor Samarinda. Hal itu diberikan melalui momen gathering sekaligus buka puasa bersama di XO Suki Big Mal Samarinda Sabtu, 25 Mei 2019 sore.

Tiga reporter terbaik itu ialah Sammy dari pewarta Samarinda TV (STV), Fajar dari KPFM dan terakhir Santi dari Katuju.id. Peserta dipilih berdasarkan hasil seleksi internal dengan hadiah utama berlibur ke Bali pada Juli mendatang. 

"Terima kasih atas hubungan yang terjalin cukup baik dengan kawan-kawan media," ucap Area Head Astra Motor Samarinda, Lukas Ferinata.

Penilaian didasarkan pada hitungan poin sesuai kuantiti dan kualitas produk jurnalistik terkait operasional dan produk Astra motor. Ajang kompetisi antar wartawan media cetak, radio, TV dan online ini dilaksanakan pada 2018 hingga awal 2019 lalu. Selain trip hadiah utama itu, Astra juga memberikan plakat pada para pemenang lomba.

Lukas menyebutkan, kegiatan serupa bakal terus digelar kedepannya. Harapannya, hal ini dapat mempererat jalinan antar awak media sebagai partner. Periode selanjutnya akan dimulai Juni hingga November 2019, dimana Astra Motor menyiapkan door prize liburan ke Thailand dan satu unit sepeda motor Honda Beat Sport. Selain itu, juga banyak voucher belanja bulanan dan beragam lainnya.

"Edisi ini hadiahnya ke Bali. Untuk periode selanjutnya, kami rencanakan hadiah utamanya adalah trip ke Thailand," ujarnya. (*)

Reporter : NR Syaian    Editor : Marki



Comments

comments


Komentar: 0