16 September 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Jamu Arema, Gomez; Borneo Harus Menang


Jamu Arema, Gomez; Borneo Harus Menang
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez

KLIKKALTIM.COM - Menjamu Arema FC pada pekan kedua Liga 1, di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu, 22 Mei 2019 besok Pelatih Borneo FC, Mario Gomez optimis meraih kemenangan. Dirinya ingin menutupi Raihan imbang pada laga sebelumnya melawan Bhayangkara FC. 

"Tiga poin dari pertandingan besok sangat penting setelah sebelumnya kita bermakn imbang. Arema tim yg kuat, tapi Borneo harus menang di kandang," katanya, Selasa, 21 Mei 2019.

Namun, Gomez juga menyebutkan timnya tidak ingin berlarut-larut dengan laga sebelumnya. Apalagi dalam laga nanti pemain andalan Renan da Silva tak dapat merumput.

"Hasil masa lalu biar menjadi masa lalu. Borneo bermain dengan 11 pemain, terkait Renan yg tidak bisa tampil, sudah ada pengganti yang sepadan," terangnya.

Ichsan Kurniawan menambahkan, tim berjuluk Singo Edan merupakan tim solid. "Mereka datang ke sini tentu punya motovasi tinggi karena sebelumnya kalah. Kita optimis, seusai arahan pelatih untuk meraih 3 poin," tuturnya.

Ia menjanjikan pula dirinya akan bermain all out. "Untuk pertandingan besok, dari hasil latigan besok, kita target 3 poin. Saya cepat adaptasi di sini karena selain latihan, juga kami sering ngobrol di sini saat di mess," imbuhnya. (*)

Reporter : NR Syaian    Editor : Marki



Comments

comments


Komentar: 0