21 Maret 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Zinedine Zidane Kembali ke Real Madrid


Zinedine Zidane Kembali ke Real Madrid
Zinedine Zidane, pelatih sekaligus pesepak bola legendaris dunia, kembali ke Real Madrid.

KLIKBONTANG.com -- Zinedine Zidane, pelatih sekaligus pesepak bola legendaris dunia, kembali ke Real Madrid. Pria asal Prancis itu akan melatih lagi klub papan atas Spanyol tersebut hingga 2002.

Zizou, sapaan akrab Zinedine Zidane, pernah melatih Real Madrid selama dua setengah tahun. Zidane kemudian memilih hengkang pada akhir musim 2017-2018 setelah membawa Los Blancos menjuarai Liga Champions.

Pada tugas manajerial pertamanya dalam kariernya, Zidane sudah memenangkan beberapa trofi kecuali Copa del Rey. Pelatih asal Prancis ini, banyak meraih prestasi selama dua setengah musim bersama Real Madrid.

Di sisi lain, Eden Hazard sedang menikmati musim sensasional sejauh ini. Dengan 13 gol dan 11 assist, ia adalah salah satu penyerang paling mematikan di Liga Inggris sejauh ini.

Hazard memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya dan menolak menandatangani kontrak baru untuk memperpanjang masa tinggalnya bersama Chelsea.

Los Blancos sangat ingin memperbaiki performa tim. Mereka ingin memberikan Zidane skuat yang lebih baik musim depan.

Sebelumnya, Hazard selalu memamerkan keinginannya untuk bergabung dengan Real Madrid. Dan, kedatangan Zidane akan menjadi pukulan besar bagi Chelsea, yang berharap bisa membujuk Hazard untuk menandatangani kontrak baru. ***

Reporter : Inara Dafina    Editor : Rama Dwi Pradipta



Comments

comments


Komentar: 0