21 Maret 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Danramil Muara Badak Bantu Korban Kebakaran di Kampung Dagang


Danramil Muara Badak Bantu Korban Kebakaran di Kampung Dagang
Koramil Muara Badak Kapten Slamet Basuki berbincang dengan salah seorang korban kebakaran Kampung Dagang.

KLIKKALTIM.COM - Kebakaran yang terjadi pada Sabtu, 2 Maret 2019 lalu menghanguskan 14 unit rumah warga di Jalan M. Pajar Saleh RT 03 Kampung Dagang, Desa Muara Badak ilir. Jajaran Kodim 0908/BTG bergerak cepat untuk meringkankan musibah tersebut. Senin, 4 Maret 2019 jajaran Kodim datang ke posko bantuan untuk menyerahkan kebutuhan sehari-hari kepada para korban. 

Penyaluran bantuan kepada korban kebakaran diserahkan oleh Danramil 0908-02/Muara Badak yang mewakili Dandim 0908/Btg. Rombongan juga menyertakan jajaran Persit Koramil 0908-02/Muara Badak. Dandim 0908/Btg Letkol Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.Pol melalui Danramil Kapten Arh Slamet Basuki mengatakan, pemberian bantuan berupa sembako ini merupakan program Komando Daerah Militer (Kodam) VI/Mlw yaitu "Mulawarman Peduli". Kegiatan ini  diimlpementasikan berupa kepedulian jajarannya  terhadap musibah yang menimpa masyarakat.

"Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban para warga yang terkena musibah," kata Kapten Basuki.

Lebih lanjut Danramil Muara Badak berharap masyarakat yang terkena musibah kebakaran agar tetap tabah. Menurutnya, kejadian ini bisa menjadi pelajaran buat  semua orang untuk selalu waspada. Jangan mengecilkan semua kemungkinan termasuk bahaya kebakaran.

Sementara, salah satu korban kebakaran, Abdul Hamid mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya, bantuan yang diberikan ini akan sangat bermanfaat bagi warga yang lagi terkena musibah. 

"Terima kasih perhatianya," kata Hamid. (*)

Reporter : Marki/Pendim 0908/BTG    Editor : Marki



Comments

comments


Komentar: 0